Kamis, 26 Januari 2012

FF||2MIN||SARANGHAE, HYUNG...||YAOI||PART 2

Tittle : Saranghae, hyung

Rating : PG-13

Length : Series

Genre : AU, Yaoi, Romance (Maybe)

Main Cast :
- Lee Taemin » 18 tahun
- Choi Minho » 20 tahun

Other Cast :
- Lee Jinki (Onew) » 19 tahun
- Kim Jonghyun » 20 tahun
- Kim Kibum (Key) » 18 tahun

NB :
- Warning! Boy Pairing Boy!
- Don't read if you don't like this genre...
- Please, don't bash...
- This fanfiction is MINE
- This plot is MINE, too

Let's begin this story~~


Someone - PoV -

CKITT
Aku menghentikan mobil sportku di dalam parkiran sebuah universitas terkenal bernama Kyung Hee university.

Segera aku keluar dari mobil dan melangkahkan kakiku menuju taman yang terletak tak jauh dari universitas itu.

TAP TAP TAP
Dengan langkah lebar-lebar, akhirnya aku pun sampai ke tempat tujuanku.

Seperti biasa, taman itu terlihat sepi. Dan dengan cepat aku menemukan sesosok namja cantik yang seharusnya sudah kujemput setengah jam yang lalu.

Aku menghentikan langkahku sebelum menghampirinya. Kau tahu?

Kini, namja cantik itu tengah duduk di sebuah bangku taman sambil menengadahkan kepalanya menatap langit sore.

Sekali-sekali, bibirnya membentuk lengkungan senyuman yang sulit diartikan. Entah apa yang ada di pikirannya saat ini.

"Hey, Min!", teriakku cukup keras sebelum melanjutkan langkahku.

SINGG~
Namja itu hanya diam, tidak bergeming. Tidak menoleh ataupun membalas panggilanku.

TAP TAP TAP
Aku berjalan mendekati namja itu dan duduk disampingnya. Berharap ia dapat menyadari kehadiranku.

Tapi...,
Namja itu tetap diam, sambil tersenyum sendiri. Ia sama sekali tidak menyadari kehadiranku. Ia masih terlalu asyik bergumul dengan pikirannya.

CLINGG (?)
Tiba-tiba sebuah ide cemerlang muncul dalam otakku. Aku tahu cara menyadarkan namja cantik ini dari lamunannya.

Segera aku melancarkan ideku itu.

Pertama...,


TBC :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar