Senin, 23 Januari 2012

FF||2MIN||SARANGHAE, HYUNG...||YAOI||PART 1

Tittle : Saranghae, hyung

Rating : PG-13

Length : Series

Genre : AU, Yaoi, Romance (Maybe)

Main Cast :
- Lee Taemin » 18 tahun
- Choi Minho » 20 tahun

Other Cast :
- Lee Jinki (Onew) » 19 tahun
- Kim Jonghyun » 20 tahun
- Kim Kibum (Key) » 18 tahun

NB :
- Warning! Boy Pairing Boy!
- Don't read if you don't like this genre...
- Please, don't bash...
- This fanfiction is MINE
- This plot is MINE, too

Let's begin this story~~


Taemin - PoV -

Aku tahu ini memang tidak benar. Perasaan ini tidak seharusnya kumiliki.

Apa yang kurasakan saat ini memang salah. Tak seharusnya aku memiliki perasaan itu padanya.

Tapi, aku bahkan tidak pernah memintanya hadir dalam hatiku. Perasaan ini tumbuh begitu saja.

Sekeras apapun aku berusaha menghindarinya, rasa itu malah melekat semakin kuat. Aku tidak bisa menghindar dari perasaan itu.

Apa yang harus kulakukan?

Aku tak mungkin berkata jujur bahwa aku menyayanginya, mencintainya dan ingin memilikinya. Tidak mungkin aku berkata seperti itu.

Tahu kenapa? Itu karena dia adalah seorang namja.

Dan aku? Aku juga namja. Sama seperti dia.

Itu sebabnya aku tidak mungkin menyatakan cintaku padanya.

Kadang, aku berpikir aku ingin menjadi seorang yeoja saja.

Jika seandainya saja aku seorang yeoja, aku pasti akan lebih mudah menyatakan perasaanku padanya.

Apakah aku sudah gila?

Well, mungkin iya...

Sepertinya aku memang sudah gila karena mencintainya.

Taemin - PoV end -


TBC :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar